SEJARAH KAMI

Berawal gabungan dari Dipajaya Company dengan Vital Kreasindo, menjadi Vitaldipa Company dan terakhir kini menjadi DION ENTERTAINMENT mengingat perkembangan kebutuhan klien, maka kami memperluas pelayanan meliputi : Promotion, Advertising, dan Entertainment.

Misi kami adalah memberikan solusi terbaik bagi semua klien, tanpa melihat besar - kecilnya orderan tersebut, maka tidak mengherankan jika klien kami mendapatkan kepuasan yang menyenangkan sesuai dengan keinginan dan memberikan kepercayaan penuh kepada DION ENTERTAINMENT, dan memfokuskan diri untuk menciptakan nilai tambah bagi klien melalui harga yang kompetitif, pelayanan yang prima, penerapan teknologi cetak terkini dan pemberian solusi yang tepat atas problem klien yang ditunjang oleh tenaga ahli yang qualified.

Atas dasar kerja keras, tanggung jawab, semangat dan ide-ide kami yang inovatif dan kreatif, berbagai event yang kami kerjakan dapat berhasil dengan baik. Dan hal itu pula yang menjadi pemicu kami untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi.





Tidak ada komentar:

Buku Tamu