BALON ZEPPELIN

BALON ZEPPELIN



Balon Zeppeline Remote Controller Outdoor
Yaitu balon berbentuk Zeppelin yang dikendalikan remote control yang digunakan dalam Event-event outdoor seperti Pembukaan Event olahraga Nasional atau Internasional, dan lain-lain.Ada dua jenis Balon Zeppelin Outdoor yaitu : Balon Zeppelin Outdoor yang memakai tenaga mesin dengan bahan bakar seperti yang dipakai pesawat terbang. Kendalinya menggunakan remote control. Ukurannya besar yaitu panjang 9 meter diameter 2,5 meter, harga sewa Rp 12.300.000 / hari / event.


Balon Zeppelin Indoor yang memakai tenaga Motor. Ukurannya lebih kecil yaitu panjang 5.5 meter diameter 1,5 meter harga sewanya lebih murah daripada yang type pertama. keduanya adalah bisa membawa camera untuk keperluan shooting dari udara, dan pada malam hari balon disertakan lampu sehingga tampak terang. Balon tipe ini ( indoor ) dipergunakan di dalam ruangan atau aula, bisa dipakai di outdoor di sekitar Panggung Pertunjukan dikarenakan situasi cuaca yang mendukung dan angin berhembus tenang.Harga : Rp 5.800.000 / hari / event.
Spesifikasi : Panjang 3 meter, Diameter 1,2 meter.

Bahan Balon Zeppelin yang dipakai :
  • Bahan dari PVC
  • Cetak logo 2 (dua) sisi
  • Warna balon bisa dipilih

BALON ZEPPELIN PANCANG
ini pada dasarnya adalah balon iklan sama seperti Balon oval tetapi berbeda bentuk atau karakter. Ukurannya : Panjang + 7 meter. Diameter 2,75 meter. Harga : Rp x x x.



Tidak ada komentar:

Buku Tamu